-
-

YAIJ Buka Layanan Tambahan

-
Sobat Minje, sudah tau kan, kalo buat keluar negeri itu banyak syaratnya. Seperti pengurusan visa, pengurusan translet berkas, pengurusan tiket pesawat, serta pencarian tempat tinggal disana. Hmmm banyak bukan? Minje harap, untuk sobat Minje yang sedang ada rencana ke luar negeri, semua proses dan berkasnya telah rampung dengan baik. Tapi bagi sobat minje yang masih belum menyelasaikan proses dan berkas tersebut, baik karena terkendala waktu, rumitnya birokrasi, ataupun karena jarak yang memisahkan, hihihi. Apapun alasannya sobat Minje harus banget baca postingan ini dengan seksama dan harus sampai tuntas ya.
Layanan tambahan di YAIJ. YAIJ sayang banget sama sobat Minje, apapun yang sobat Minje butuhkan akan selalu diusahakan di YAIJ. Nih, Minje kasih tau layanan tambahan yang bisa sobat Minje pilih sesuai kebutuhan sobat Minje saat ini.


Pengurusan Visa

-
Siapa disini yang pernah bikin Visa...? Kalo sudah pernah, pasti tahukan mengenai alur birokrasi yang harus dilalui. Alurnya itu panjang... banget, yah meskipun ga sepanjang jalan kenangan juga sih, hihihi. Jadi sobat minje, sebelum akhirnya kamu mendapatkan visa kamu harus melawati tahapan prosesnya terlebih dahulu, seperti harus membuat termin untuk bisa pengajuan ke kedutaannya, terus mengurus berkas-berkas yang disyaratkan, mengisi form, serta wawancara, dan proses lain yang harus dilalui.
Buat kamu yang sudah memiliki Termin Visa di kedutaan Jerman dan juga telah memiliki Konrak Kerja (baik Aupair maupun Ausbildung) dari Jerman atau surat sponsor (bagi yang ingin liburan), maka bisa menggunakan layanan Pengurusan Visa di YAIJ.
Berikut adalah layanan Pengurusan Visa yang ada di YAIJ :
  1. Pembuatan CV dan Motivasi sesuai standar kedutaan Jerman (dalam bahasa Jerman)
  2. Mengecekan kelengkapan dokumen Visa
  3. Korespondensi dengan Gast Familie atau Pihak Perusahaan di Jerman jika ada kekurangan kelengkapan dokumen Visa
  4. Latihan Interview Visa minimal 3x
Gimana-gimana? menarik bukan?. Selain itu, YAIJ memberikan garansi sampai mendapatkan Visa. So, bersama kami, membuat Visa menjadi lebih mudah bukan...

Keunggulan Bergabung Bersama YAIJ

Bekerja sama dengan rekan agen di luar
Memiliki 400 lebih alumni
Proses dapat dipantau langsung
Transparan
Mudah dan memiliki rundwown yang jelas
Garansi pengembalian pembayaran*
*syarat dan ketentuan berlaku
Alamat
087750395846
yaij.solusi.int@gmail.com
Jl. Desa Putra No.1 Rt.7 Rw.05, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 12640
Social Media
@2024 YAIJ Inc.